Saturday 14 February 2015

Kue Pengantin Favorit 2015 Yang Tren

Kue Pengantin Favorit 2015 Yang Tren - Tenryata bukan hanya rambut atau apalah, kue juga ikut tren di tahun 2015 ini termasuk Kue pengantin, berikut nama-nama cake ter favorit yang ikut trend tahun ini.

Jika Jadwal pernikahan anda semakin dekat, sudah saatnya melihat beberapa tren besar pada tahun 2015. Pernikahan menjadi lebih dan lebih personal, kue menjadi kurang tradisional. Sementara klasik selalu menakjubkan, akan sangat gembira untuk melihat kue lebih unik berada ditengah panggung. pilihlah beberapa kue yang lagi tren yang baru saja ada pada tahun ini.misalnya saja brownies kukus --> puppet lunch

Kue Nastar

Salah satu tren favorit kami yang kita lihat pada tahun 2015 adalah kue dengan elemen logam! Penambahan detail emas atau perak dapat mengubah kue yang sederhana menjadi sebuah karya glamor. Kami terutama menyukai kue yang di campur Metallics, apakah itu perak dan emas, emas dan mutiara, minimalis tambah garis-garis emas, atau ombre emas. Kombinasi tak terbatas dan cukup netral untuk masuk ke dalam skema warna pernikahan.

Cakes bertekstur Martabak manis

Tema lain kita perhatikan pada tahun 2015 adalah penekanan pada tekstur. Dari ruffles Cascading lembut, rapi dan bersih bintik-bintik, tekstur adalah cara yang bagus untuk menambahkan beberapa bunga untuk kue putih sederhana. Sebuah kue bertekstur juga merupakan latar belakang yang sempurna untuk over-the-top bunga atau kue besar yang berpuncak. Tidak peduli gaya Anda, mudah untuk memasukkan ini ke pernikahan Anda!

Kue Kastengel

Dalam hal kue, "telanjang" berarti bahwa kue hanya beku antara lapisan tapi tidak di sisi. Hasil akhir dari pembaruan yang unik ini menimbulkan kesan halus, menyenangkan dan lucu! Kue telanjang memungkinkan menyentuh seperti buah antara lapisan, atau debu dari gula bubuk untuk benar-benar bersinar. Berencana memiliki kue beludru merah, atau menyenangkan berwarna kue lain? Kue telanjang punya penampilan indah.

Itulah beberapa kue Pengantin Favorit 2015 Yang Tren, selain indah tapi juga enak.
http://puppet-lunch.blogspot.com/2015/02/donat-kentang-manis-nyum-nyum.html

No comments:

Post a Comment